#1
[Image: Samsung-Akan-Siapkan-Tablet-Hybrid-Bisa-...96x365.jpg]

Perusahaan asal Korea Selatan ini akan terus berkembang dan menerapkan produknya dengan teknologi terbaru dan semakin inovatif. Samsung pada tahun 2017 mendatang dikabarkan akan hadirkan smartphone berasa tablet dengan layar OLED fleksibel serta bisa dilipat.

Seperti di jelaskan dari Know Your Mobile, Selasa (5/4/2016) bahwa perangkat Tablet Hybrid ini akan mampu dilipat dan berubah menjadi smartphone.
Sementara pada Korea ETNews menduga bahwa pihak Samsung siapkan produksi handset lipat secara massal pada akhir tahun ini dengan OLED Fleksibel.

Laporan ini memberitahukan bahwa model pertama produk ini akan menjadi smartphone dengan lebar layar 5 inchi serta mampu dilipat menjadi tablet sebesar 7 inchi yang memiliki julukan ‘Project Valley
Sebuah prototipe ini akan menjalani pengujian dengan chipset Qualcomm Snapdragon 620 dan 820 serta memiliki kapasitas RAM dengan besar 3GB.
Adapun kemungkinan hal ini akan menjadi produk masa depan. Tablet Hybrid yang akan diluncurkan kepasaran serta akan mengubah beberapa tatanan perangkat gadget Hybrid dunia yang akan memiliki terobosan terbaru.
Sekarang gadget Hybrid dipasaran hanya berkutat pada tablet yang bisa digunakan untuk laptop dan sebaliknya ataupun smartphone yang akan dikembangkan oleh Samsung. Kini pihak Samsung akan terapkan teknologi layar terbaru yang paling trend serta memiliki istilah foldable display. Penasaran? Tunggu sampai produk tersebut meluncur!
Reply

Forum Jump: