#1
Rahasia Cara Kerja Penjual Followers Instagram Pasif Dipaparkan

[Image: Rahasia-jual-followers-instagram.jpg]

Sebenarnya saya sedikit bingung ketika melihat data website Aliv Media yang menyatakan keyword ‘rahasia jual followers’ sering masuk. Sepertinya karena salah satu artikel yang ada. Lupa juga. Hehe. Yang akan saya jelaskan selanjutnya adalah cara kerja bagaimana followers instagram bertambah tanpa password dan following. Ini metode yang saya gunakan, tidak semua seller menggunakan metode yang sama.
Prinsip cara kerja penjual followers instagram sama seperti kamu memfollow akun teman kamu. Dengan begitu follower teman kamu bertambah satu, yaitu kamu. Kami hanya mengulang proses tersebut berkali-kali.
Oke, pertama-tama yang pertama kali dilakukan adalah mempunyai database akun yang akan memfollow atau melike akun target. Database ini kami buat sendiri, bukan hasil ambil paksa account orang lain. Perlu saya sampaikan juga bahwa hack itu tidak mudah. Bahkan untuk yang lihai melakukan hack akun instagram, tetap dibutuhkan waktu hingga berhasil jebol. Sedangkan membuat akun dari 0 lebih cepat. Bisa dicoba sendiri di hape masing-masing buat akun baru lagi dihitung berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Kedua, diperlukan sistem untuk mengotomatiskan proses. Kami menggunakan program sendiri, bukan dengan aplikasi penambah followers seperti di app store. Jadi dari banyak akun tersebut, tidak log-in akun A kemudian log-out, log-in lagi akun B, selanjutnya hingga misal 1000 akun untuk order 1000 followers. Bisa dibayangkan betapa pegel jempol ini kalau hal tersebut dilakukan manual lewat gadget pribadi. Karena itu kami bekerja sama dengan programmer untuk membangun sistem otomatis tersebut. Programmer kami saat ini terdiri dari orang Rusia, India, dan Hongkong. Apabila ada masalah dengan order atau meminta refill atau ada update keamanan instagram, maka ke orang-orang inilah kami mengadu. Karena perbedaan waktu internasional seringkali ada delay respon. Untuk delay ini belum bisa kami atasi. Mencari programmer lokal juga rasanya lebih sulit.

Kenapa akun harus open privat selama pengerjaan?

Karena sistem otomatisasi kami bekerja sesuai perintah. Apabila kami masukkan proses 1000, maka akan bertambah 1000. Apabila akun diprivat, maka akun-akun kami harus request dulu. Saat request dulu maka menunggu pemilik akun menerima. Ketika masa menunggu berarti follower dari akun order tidak bertambah. Proses pengerjaan jadi lebih lama sementara pesanan selanjutnya sudah mulai masuk lagi. Rugi bukan? Rugi di kamu yang capek pencet-pencetin accept. Rugi di kami harusnya server bisa memproses order selanjutnya. Karena itu setting server kami adalah apabila akun dipublik, maka proses penambahan follower otomatis selesai. Sebagai konsekuensi, buyer tidak menerima refund dari follower yang tidak masuk karena akun diprivat.
Sistem kami dapat memeriksa apakah akun privat atau tidak. Status bisa kami periksa sewaktu-waktu. Jadi tolong tidak usah menghabiskan waktu berbohong meyakinkan kami bahwa akun tidak pernah diprivat, bahkan hanya sebentar. Kami mengerjakan pesanan kamu, silahkan patuhi peraturan kami.

Mengapa cara kerja Aliv Media dibeberkan?

Sesederhana tidak semua orang paham mengerjakan teknisnya, itu alasan pertama. Pada awal kami mulai menjalankan jasa ini, kami adalah reseller dari reseller. Entah berapa tingkat reseller ke bawah. Seringkali muncul hal-hal yang tidak mengenakkan. Misal dulu supplier kami berhalangan mengerjakan pesanan dari kami. Sehingga bisa ngaret 2-3 hari. Atau apabila ada masalah dengan pesanan, maka komplainnya bisa lama ditanggapi. Sekarang Aliv Media sudah sewa server sendiri. Setiap order yang masuk dapat langsung diproses dalam server. Meskipun langsung diproses, kadang follower tidak langsung masuk karena padatnya antrian di server.

Alasan kedua adalah untuk operasional menjalankan proses di atas memerlukan biaya yang lumayan. Hmmm sepertinya tidak usah detail rincian biayanya, banyak bahasa tidak umumnya

Lalu bagaimana yang dana dan akses teknisnya terbatas?

Langsung gabung saja menjadi reseller kami. Tidak perlu pusing dengan teknis pemprograman. Tidak perlu pusing dengan tagihan perawatan bulanan. Cukup kumpulkan pesanan. Bayar dengan harga reseller. Kamu simpan keuntungan penjualan kamu. Kami di Aliv Media meskipun menjual followers pasif, namun kami yakin bahwa jasa kami tetap bermanfaat untuk pengguna instagram. Terlepas dari pro dan kontra soal jasa kami ya. Yang jelas kami tidak merugikan orang lain, tidak ada hack akun orang lain. Kalau merasa perlu, silahkan beli. Kalau tidak perlu, tidak usah. Begitulah tidak ada yang benar-benar rahasia cara kerja penjual followers instagram.
Reply

Forum Jump: