#1
TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA - PT Telkom Wiltel Samarinda pada 2016 menggulirkan bantuan Program Kemitraan pada Triwulan I Tahun 2016 bertema Maju Bersama Telkom sebesar Rp 1.7 Milyar kepada 58 Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berada di Wilayah Samarinda dan sekitarnya di kantor Telkom Kaltim Tengah jalan Dahlia Samarinda.
General Manajer Telkom Samarinda Djoko Srie Handono,ST menuturkan secara ringkas di era Globalisasi Telkom Mengarah Digitalisasi salah satu upayanya melalui Virtual Account dan Smart Bisnis.
 Djoko juga mengenalkan berbagai produk digital Telkom."Semua UKM harus punya gadget atau HP yang bisa berinterasksi di mana pun. Contohnya perusahaan online komersial alibaba didirikan Jack Ma bisa menguasai dunia berpusat Hangzhou, berpengaruh besar di China, di Hong Kong, Switzerland dan Amerika Serikat, " ujarnya usia menyerahkan dana bantuan kemitraan, Minggu (3/4/2016).

Penyerahan dana dilanjutkan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Mitra Binaan secara simbolis yang diwakili Ibu Hj.Fatmawati.
Selain penyerahan bantuan dana UKM,   Telkom juga menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada Masjid Al-Ihsan Samarinda yang diwakili Djamashuri dan Mushola Baitun Nur Jonggon yang diwakili Suwadi M,Pd.
Perwakilan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan M enengah yakni Kasi Kemitraan Koperasi Samarinda, Sri Marsidah memberikan pengarahan penggunaan dana pinjaman penambahan modal

[Image: mitra-binaan-telkom_20160403_163812.jpg]
Reply
#2
Bener sekali, seharusnya para pebisnis ukm memanfaatkan teknologi, terutama dalam memasarkan produknya. Saya pun pertama kali menjajali usaha peralatan kantor seperti Mesin Fax Panasonic, PABX Panasonic dan Panaboard saya paksakan untuk bisa memasarkan produk lewat internet, selain mengandalkan toko fisik.
Reply

Forum Jump: