#1
Dua Pebalap Indonesia Dapat Ilmu Langsung dari Rossi di VR46 Master Camp

[Image: da216c79-acfd-48d0-9dd2-6d05cc50b728_169.jpg?w=780&q=90]

Modena - Dua pebalap Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna, menimba ilmu di VR46 Riders Academy. Mereka mendapatkan ilmu langsung dari Valentino Rossi.

Galang dan Imanuel saat ini sedang mengikuti ajang VR46 Master Camp. Mereka sudah menjalani acara yang berlangsung di Italia itu sejak 5 Juli lalu.

Selain Galang dan Imanuel, ada juga tiga pebalap lain yang turut serta di ajang ini. Mereka adalah Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia), Soichiro Manimimoto (Jepang), dan Peerapong Loiboonpeng (Thailand).

Kelima pebalap Asia juga berlatih dengan para pebalap dari VR46 Riders Academy . Mereka berlatih di lintasan flat track menggunakan motor Yamaha YZ250F.

Salah salah satu sesinya, Galang dan Imanuel mendapatkan tips langsung dari Rossi. Selama 30 menit, The Doctor berada di lintasan bersama Galang dan Immanuel.

"Latihan di Motor Ranch sangat baik untuk melatih skill balap anda. Yaitu pada momen masuk dan keluar tikungan, "terang Rossi dalam situs yang diterima detikSport.

Soal pengalaman dilatih Rossi, Galang pun mengungkapkan perasaanya.

"Pengen rasanya tinggal disini untuk lebih memperdalam flat-track yang sangat berguna untuk mengontrol motor kita, "ujar Galang.

"Disini memang baik untuk melatih fisik karena suhu panas di Motor Ranch," kata Imanuel Pratna.
Reply

Forum Jump: