#1
[Image: 10Selfie-Design-Element.jpg]

KLIKBONTANG- Hingga Kamis, 17 Maret 2016, sebanyak 11 foto sudah dikirimkan warga Kota Bontang, Kalimantan Timur di lomba ‘Selfie di Dalam Angkot’. Foto masih terus diterima hingga 22 Maret 2016 nanti.
Hadiah menarik pun sudah disediakan, mulai dari t-shirt cantik dari Klik Bontang hingga hadiah khusus dari Dishubkominfo Kota Bontang yang mendukung lomba ini.
Ketentuan lomba, semua berhak ikut, segala usia pun bisa berkesempatan mengikuti Lomba Selfie di Angkot ini. Setiap Klikers hanya diperbolehkan mengirim satu foto selfie atau groufie di dalam angkot. Sertakan lokasi dan waktu pengambilan foto, lalu kirim ke email; klikbontang@gmail.com sampai 22 Maret 2016 mendatang.
Dukungan juga datang dari Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Bontang datang di ajang unik ini. Tujuannya satu, menghidupkan kembali angkutan kota (Angkot) di Kota Taman kian mati suri.
Secara khusus, Kepala Dishubkominfo Kota Bontang, Akhmad Suharto pun memberikan pujian atas ‘ide unik’ ini. Apalagi, lomba sejenis ini belum pernah dilakukan yang tujuannya membantu Pemkot dan para sopir angkot kembali bergairah mengemudikan mobil berpelat kuning itu.
“Ide lombanya sungguh unik, baru kali ini dilaksanakan. Kami apresiasi Klik Bontang yang sudah membantu kami dan peduli terhadap geliat angkot,” jelas Suharto.

Sumber
Reply

Forum Jump: