#1
BSM Festival Ramadan Bagikan Hadiah

[Image: 2-6.jpg?resize=448%2C254]
SERAHKAN INFAQ: Ketua Panitia Bank Syariah Mandiri (BSM) Festival Ramadan Gina Rossana menyerahkan infaq kepada pengurus masjid Darunnikmah, Asparudin Edi saat penutupan BSM Festival Ramadan, kemarin.


SAMARINDA – Rangkaian Bank Syariah Mandiri (BSM) Festival Ramadan di halaman Masjid Darunnikmah Jalan Slamet Riyadi telah berakhir, ditutup secara resmi oleh Area Manager Balikpapan BSM Fitria Ekayani Minggu sore (26/6) kemarin.
Fitri menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dam kepada warga Samarinda yang antusias mengikuti BSM Festival Ramadhan. Ia berharap tahun depan kegiatan ini bisa diselenggarakan kembali dengan lebih meriah.
“Alhamdulillah hari ini terakhir. Saya berharap bisa ada lagi tahun depan,” ujarnya.
Gelaran yang juga dihelat di 5 kota lain di Indonesia ini, menurut Fitri sebagai upaya BSM untuk memndekatkan diri kepada warga dan masyarakat Samarinda, dan untuk mengenalkan secara lebih dalam mengenai BSM dan produk-produknya.
Dikatakan Fitri antusias warga Kota Samarinda sangat baik, diperkirakan perputaran uang yang beredar selama 21 hari gelaran acara ini diperkirakan mencapai Rp 2,1 miliar.
Dalam acara penutupan ini disampaikan pula infaq yang terkumpul selama kegiatan kepada pengurus Masjid Darunnikmah yang diwakili Ustad Asparudin Edi.
“Iya barusan juga ada kita sampaikan infaq yang terkumpul selam acara ini kepada pihak masjid. Jumlahnya sekitar Rp 9 jutaan , semoga bisa bermanfaat,” kata Fitri.
Sebagai acara puncak dibagikan juga hadiah lomba dari perlombaan yang diadakan selama acara. Dimulai dengan pemberian doorprize sebuah sepeda gunung kepada nasabah yang beruntung , pemenang lomba sosmed dan pengunjung yang mengumpulkan stempel dari masing- masing tenant yang beruntung. Total ada 3 sepeda gunung yang dibagikan dalam penutupan ini.
Kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah dari lomba mewarnai, dari tingkat TK sampai SD, lomba azan Subuh, lomba busana, lomba habsyi dan lomba bedug sahur.
Selain itu Fitri juga menyampaikan bahwa acara ini mendulang sukses, terutama dari bidang pendaftaran nasabah, dari target 150 nasabah sampai hari terakhir tercatat hingga 420 nasabah baru.
Sebagian pedagang yang berjualan kata Fitri kedepan akan dilakukan pembinaan dengan produk usaha mikro dari BSM.
“Kita akan melakukan pembinaan, dengan memberikan pendampingan saat akan mengajukan kredit, pendampingan dilakukan dengan membantu dalam pengurusan dokumen,” pungkasnya.
Reply


Messages In This Thread
BSM Festival Ramadan Bagikan Hadiah - by admin1 - 04-07-2016, 07:28 PM
Gabber DJmix - by Robertlar - 03-09-2017, 02:17 PM
Forum Jump: