#1
Aroma Balkan di Derby Kaltim, Begini Komentar Pelatih Borneo FC dan Persiba Balikpapan

[Image: pelatih-borneo-fc-dragan-djukanovic-kiri...062537.jpg]

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Akhir Pekan ini masyarakat Kaltim akan diramikan dengan pertandingan Derby antara Persiba Balikpapan melawan Borneo FC di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (3/6/2017).

Seperti pada umumnya, derby menjadi adu gengsi kedua klub mempertaruhkan nama kebanggaan kota masing-masing.

Namun dibalik hingar-bingar Derby Kaltim, tercium aroma Balkan pada pertandingan kedua klub. Laga ini dianggap sebagai pertarungan duo juru taktik asal negeri Balkan (pecahan Yogoslavia).

Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic berkebangsaan Montenegro dan Pelatih Persiba, Milomir Seslija berkebangsaan Bosnia-Herzogovina.

Menanggapi aroma Balkan, Dragan mengaku senang bisa kembali berjumpa dengan Milo. Menurutnya Milo dah satu pelatih hebat dan berpengalaman di Liga Indonesia.

"Milo salah satu pelatih hebat yang punya mental bagus dan sangat profesional. Dia sanat berpengalaman, ini adalah laga yang bagus berhadapan dengan dia di Derby," ujarnya kepada Tribun, Jumat (2/6/2017) pukul 17.00 Wita.

Meskipun di papan klasemen Persiba menempati juru kunci, Dragan yakin Beruang Madu bisa kembali menjadi tim tangguh di bawah asuhan Milo.

"Setiap klub yang dilatih Milo merupakan klub hebat di Indonesia. Saya yakin Milo memberi perubahan dan perkembangan berarti buat Persiba.
Tentunya kehadiran Milo memberi gairah baru untuk Persiba dan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," ungkap Dragan.
Pelatih Persiba, Milomir Seslija menilai Borneo merupakan tim yang bagus. Kehadiran Dragan Djukanovic merupakan salah satu faktornya. Selain itu pemain lokal maupun pemain asing yang dimiliki Pesut Etam sangat berkualitas.
"Dragan pelatih yang sangat bagus dalam mengatur strategi.
Borneo tim yang bagus dan kuat, mereka bisa mengakhiri musim ini dengan juara atau finish di tiga besar. Tapi kita tetap yakin bisa mengamankan tiga poin," kata Milo, Jumat (2/6/2017) pukul 17.00 Wita.
Sementara itu gelandang serang Persiba, Masahito Noto mengakui sampai saat ini optimis dengan kondisi tim saat ini.

Dirinya pun bersama rekan-rekannya sedang menjalani proses untuk mendapatkan performa yang terbaik.

Pemain asal Negeri Sakura tersebut menganggap hasil kemenangan ketika pertandingan melawan Borneo nanti akan membuat dirinya semakin enjoy.

"Kita bermain di sini, kita berusaha bermain dengan kemenangan dihadapan fans. Saya sangat menikmati di tim Persiba, tapi ketika kita mengalami kekalahan tentu semua pemain merasa tidak nyaman.
Hanya dengan kemenangan kita akan semakin nyaman, dan terus optimis di setiap pertandingan,” kata Masahito, Jumat (2/6/2017) pukul 17.00 Wita.
Persiba saat ini masih menempati dasar klasemen Liga 1 dengan raihan 1 poin. Sedangkan Borneo FC bertengger di posisi 12 dengan raihan 11 poin.
Dalam pertemuan kedua tim, Pesut Etam unggul atas Beruang Madu dengan dua kemenangan pada gelaran ISC 2017 lalu.

Sumber
Reply
#2
Wajib nonton Heyy
Reply
#3
Menang persiba 3-2 dramatis banget Ampun
Reply

Forum Jump: