#1
Ari Lasso Tutup Perhelatan Kaltim Fair, Transaksi Tembus Rp 10 Miliar

[Image: aksi-ari-lasso_20170423_234514.jpg]

Quote:TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sebuah lagu baru milik Ari Lasso, bertitel Dunia Maya, menjadi satu dari beberapa lagu yang menjadi acara akhir dari gelaran Kaltim Fair yang telah dilaksanakan selama 10 hari, sejak 14 hingga 23 Mei 2017.

Lagu tersebut dipersembahkan khusus untuk masyarakat Kaltim yang telah memadarti area outdoor Convention Hall, sebagai akhir dari seluruh kegiatan.
“Pernah tidak kalian jatuh cinta lewat Facebook ? Lihat profile picturenya kemudian suka setelah melihat wajah di laman Facebook. Lagu baru saya ini yang bercerita tentang itu. Ini baru pertama kalinya saya nyanyikan di Kaltim,” kata Ari Lasso menyapa penonton.

Tak kurang 10 lagu dipersembahkan dalam acara akhir Kaltim Fair tersebut. Lagu-lama lama, maupun baru, seperti Elang, Hampa, dinyanyikan satu persatu.
Tak hanya itu, Ari Lasso juga mengucapkan terima kasih karena bisa menjadi bagian dari event tahunan Kaltim Fair yang juga sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Pemprov Kaltim.
“Kaltim Fair mana suaranya. Ini adalah kehormatan bisa tampil sebagai acara terakhir di event Kaltim Fair di Samarinda. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih meriah,” katanya.
Lebih lanjut, selama gelaran kaltim Fair selama 10 hari, Kepala Dinas Perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Diddy Rusdiansyah, menyebut bahwa angka transaksi yang masuk dan keluar mencapai angka Rp 10 Miliar.

“Berdasarkan data dari panitia pelaksana, WIFI Production, jumlah total transaksi mencapai Rp 10 Miliar.
Angka ini lebih besar dari target awal yang hanya sebesar Rp 6 Miliar.
Reply

Forum Jump: